Berita Terbaru Tentang Facebook

Desain baru Facebook mengungkapkan siapa yang 'unfriended' Anda


London, 24 September: Sebuah kekhasan dalam mendesain ulang Facebook terbaru kini telah membuatnya mudah bagi pengguna untuk melihat siapa yang telah dihapus dari daftar teman mereka.

Sebelumnya, satu-satunya cara untuk memberitahu seseorang telah unfriended Anda adalah pergi ke halaman mereka dan melihat bahwa Anda telah kehilangan akses ke informasi pribadi mereka.

Tapi raksasa jejaring sosial yang baru diperkenalkan `Timeline', yang menunjukkan semua kegiatan pengguna secara kronologis, memungkinkan pengguna untuk melihat yang teman` unfriended' mereka, Fox News melaporkan.

Menurut Feed blog teknologi Buzz, desain baru tidak pergi hidup sampai 29 September, tapi orang-orang telah menemukan cara sederhana untuk memungkinkan versi beta.

Langkah-langkah panduan telah muncul di blog menunjukkan berbagai cara untuk mendapatkan timeline dan berjalan hanya dalam beberapa menit, kata laporan itu.
Menurut laporan itu, timeline mudah diaktifkan, dan menemukan mengungkapkan daftar yang telah memutuskan untuk `de-friended 'Anda dapat dengan mudah ditemukan dalam beberapa menit. (ANI)

sumber : http://www.topnews.in/

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

Pengikut