Gambaran Gadget Keren 2012

Apakah Anda pernah bertanya-tanya??? akan seperti apa gadget dalam waktu 5 tahun kedepan? HP baru-baru muncul dengan sejumlah gambar dan ide-ide, untuk apa yang kita
mungkin gunakan pada tahun 2012. Yang pertama adalah laptop HP yang bisa dilihat di atas. Ini memiliki tombol virtual, adalah pisau cukur yang tipis dan bulu. Semoga keyboard virtual akan lebih mudah untuk digunakan dalam waktu 5 tahun kedepan.
Berikutnya sejalan adalah Mat Media yang merupakan menggulung layar. Layar fleksibel menjadi tersedia baru-baru ini tetapi cenderung dalam skala abu-abu dan tidak memiliki refresh rate yang cepat. Layar atas adalah penuh warna dan harus mampu menggulung sampai ke disimpan jauh bila tidak digunakan.
Komunikasi adalah kunci pada saat ini. Perangkat harus dapat terhubung bersama-sama untuk berbagi informasi sehingga janji tidak terjawab dan keluarga adalah tekan tombol jauhnya. Menonton ini adalah apa hubungan semua perangkat bersama. Ini adalah sebuah hub nirkabel yang berkomunikasi dengan laptop, menggulung layar dan gadget lainnya dan memungkinkan Anda untuk melihat sekilas apa yang terjadi.

Tablet
Tentu saja kita semua membutuhkan tablet PC sementara kami berada di catatan mengambil pergi dalam pertemuan dll .. Tablet HP seperti laptop silet tipis dan berat yang sangat ringan. Seperti dapat dilihat karya desain yang sangat modern dan tepat untuk apa yang bisa kita lihat di tahun 2012. Aku harus bertanya-tanya meskipun jika semua perangkat harus digunakan dalam waktu 5 tahun atau jika koleksi mereka semua bersama-sama konvergen akan dibuat membuat paling usang.
PDA Dompet
Dengan jumlah kartu kredit yang tersedia hari ini sudah waktunya untuk memiliki dompet Anda diperbarui. Dompet ini memiliki layar internal yang benar-benar membuatnya ke sebuah dompet digital. Layar ini memungkinkan Anda untuk mengontrol keuangan Anda dengan dalam dompet dan untuk melihat secara tepat apa yang datang dan pergi keluar setiap hari. Sekali lagi, gagasan lain besar yang link untuk menonton untuk menunjukkan keseimbangan Anda saat ini.

Rak
Shelf telah menjadi salah satu favorit saya. Ini bukan rak biasa, tetapi rak di bahwa ketika perangkat ditempatkan di atasnya, perangkat akan dikenakan biaya secara otomatis dengan menghubungkan kabel keluar. Hal ini tentu saja sangat berguna untuk saat ini, tapi saya ingin tahu apa jenis pengisian baterai akan kita butuhkan jika sel bahan bakar menjadi lebih populer yang dapat menyimpan laptop akan selama 10 jam + dan langsung dibebankan oleh topping mereka.
Smart Pen
Pena pintar ini mampu menulis di permukaan apapun dan kemudian menyimpan apa yang hanya ditulis untuk memori sehingga Anda dapat men-download nanti.

Secara keseluruhan saya terkesan dengan ide-ide yang diajukan oleh HP meskipun sebagian besar, jika tidak semua tidak teknologi baru melainkan campuran yang bagus dari apa yang kita miliki sekarang, menyusut sedikit dan dibuat untuk terlihat baik. Gagasan memiliki semua perangkat bersama-sama yang baik, tetapi pada saat yang sama kita melihat banyak perangkat sedang dibangun bersama-sama seperti Phone/MP3 dan komputer saku dalam 1 perangkat.

Sumber

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

Pengikut