Kingsoft Office Profesional variasi terbaru Microsoft Office


Download


Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui apa itu Kingsoft office profesional, disini saya akan menguraikan apa itu Kingsoft office profesional, Kingsoft office profesional adal model terbaru dari yang kita kenal sebelumnya yaitu Microsoft Office, bedanya Kingsoft Office ini telah di upgrade.

Kingsoft Office Professional mencakup semua fitur kunci yang Anda butuhkan dalam perangkat lunak kantor rumah untuk secara efektif menyusun dokumen kualitas profesional, mengatur data yang kompleks dan menghasilkan presentasi menarik. Kingsoft Office cukup BareBones sejauh perangkat lunak perkantoran berjalan, tetapi akhirnya ini menyumbang banyak banding-hal yang ringan, mudah untuk belajar dan kompatibel dengan program lain. Apakah menafsirkan statistik untuk kursus matematika lanjut atau menyusun sebuah buletin keluarga, Kingsoft Office membawa software yang Anda butuhkan untuk bekerja secara efektif.


Kingsoft Office, umumnya dikenal hanya sebagai KSO, yang dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak berbasis di Zhuhai Cina Kingsoft, adalah sebuah alternatif untuk Microsoft Office. Produk ini telah memiliki sejarah panjang pembangunan di Cina, di mana masih dijual sebagai WPS Office. "Kingsoft Office" adalah upaya perusahaan untuk crack, terutama, pasar Barat dan Jepang. Sejak Kingsoft Office 2005, antarmuka pengguna beruang kemiripan dengan produk Microsoft Office, dan suite membaca dan menulis file yang dihasilkan oleh Kantor di samping dokumen asli.

Kata Pengolahan Fitur:

Menulis makalah, menyusun resume atau penyusunan surat merupakan urusan langsung di Kingsoft Writer. Pengguna yang telah menghabiskan waktu dengan Microsoft Office akan merasa seperti di rumah pada penulis Kingsoft. Tata letak dari Writer adalah mirip dengan Microsoft Word, dengan banyak fitur yang sama.

Sementara pemilihan template yang tersedia melalui Kingsoft tidak besar, mereka menyediakan struktur dasar untuk tugas umum. Berkat kompatibilitas dengan jenis file dokumen utama, Anda dapat memanfaatkan template diformat untuk perangkat lunak lain juga.

Penulis juga memungkinkan Anda untuk membuka dan menyimpan file Microsoft Word, atau bahkan, menyimpan salah satu dari file asli Anda sebagai dokumen Word.

Penulis termasuk dukungan yang sama untuk font, tabel, hypertext, header, footer dan periksa ejaan yang Anda harapkan dari setiap pengolah kata kompeten.

Software tambahan:

Selain pengolah kata yang stabil dan efektif, Kingsoft Office termasuk Spreadsheets dan Presentasi, tidak begitu-halus-berjudul spreadsheet dan perangkat lunak presentasi. Jika Anda hanya melirik Kingsoft Spreadsheets, Anda mungkin akan kesalahan itu untuk Excel. Ia menyerupai Excel dalam hal fungsi juga. Spreadsheet mendukung macro, ekspor ke file PDF dan memiliki indeks fungsi untuk operasi matematika canggih. Demikian pula, Presentasi adalah tiruan dari PowerPoint lengkap dengan transisi, grafis dan format file PPS.

Kompatibilitas:

Microsoft Office 2010 tetap lingua franca dunia kantor ketika datang ke format file. Kingsoft Office dianggap sebagai hegemoni format Office ketika mereka merancang suite produktivitas mereka Kingsoft Writer, Spreadsheets dan Presentasi semua dukungan format Office 2010. Selain DOCX, Kingsoft Writer dapat menyimpan dan mengedit DOC, TXT dan file HTM. Bekerja dengan spreadsheet dan format XLS XLSX serta format proprietary Kingsoft itu. Presentasi menyimpan file sebagai presentasi PowerPoint (PPS).

Pengguna Dukungan:

Kingsoft menyediakan dukungan email dan hidup teknologi chatting untuk perangkat lunak mereka. Mengingat kesederhanaan umum Kingsoft Office Namun, kita tidak melihat banyak kebutuhan untuk dukungan teknis hidup. Kingsoft di FAQ dan mengatasi masalah termasuk panduan umum dan mengatasi masalah.

Ringkasan:

Kingsoft Office Professional adalah mudah untuk menggunakan alternatif untuk beberapa kantor suite perangkat lunak jauh lebih mahal rumah yang tersedia. Kingsoft Office adalah cukup kecil dan cukup ringan pada sumber daya sistem bahwa itu adalah calon yang ideal untuk solusi perangkat lunak perkantoran netbook. Mengingat Microsoft Office 2010 yang kompatibilitas dan konversi PDF, Kingsoft Office Professional milik pada setiap daftar untuk perangkat lunak rumah kantor.

Preview Kingsoft Office Profesional


For English Clik Here

Related posts :


1 comments:

herlinalin on November 2, 2015 at 7:20 AM said...

gan, ini filenya bisa dibaca di microsoft word kan??


Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

Pengikut