Twitter Mulai Jual Iklan Politik

Twitter mulai menjual iklan politik pada Rabu untuk sekitar setengah lusin kandidat presiden dan komite partai nasional di bawah program percontohan yang memungkinkan posting spesifik untuk muncul di jadwal orang-orang yang mengikuti kampanye dan untuk pop up ketika istilah pencarian tertentu digunakan, Twitter pejabat diumumkan.

Program ini juga akan memungkinkan kandidat dan komite politik untuk membayar rekening mereka Twitter muncul di daftar rekening menyarankan pengguna mereka mungkin ingin mengikuti.

Mitt Romney, mantan gubernur Massachusetts, adalah salah satu kandidat Partai Republik pertama yang bereksperimen dengan format iklan baru, yang dikenal sebagai Tweets Dipromosikan. Berikut adalah melihat pos dibayar.
Contoh dibayar iklan politik Mitt Romney di Twitter.


Sehingga pengguna akan tahu apa posting dibayar iklan politik, pesan akan mencakup kotak ungu dengan tanda centang di samping jenis yang mengatakan, misalnya, "Dipromosikan oleh Mitt Romney." Twitter juga memungkinkan kampanye untuk menyertakan disclaimer menggunakan hover alat untuk memenuhi persyaratan pengungkapan Komisi Pemilihan federal.

Komite Kampanye Demokrat senator mendaftar untuk program percontohan untuk membantu menghubungkan dengan para pendukung, kata Shah Shripal, juru bicara komite.

Twitter, yang memungkinkan perusahaan untuk mulai beriklan di platform lebih dari setahun lalu, mengharapkan untuk memperluas program percontohan dalam beberapa minggu mendatang untuk memungkinkan kandidat lebih banyak dan kelompok politik untuk bergabung karena membangun tim baru penjualan iklan politik di Washington. Peter Greenberger, yang berhasil tim pertama politik Google penjualan, akan memimpin usaha baru untuk Twitter.

Adam Bain, presiden Twitter dari pendapatan global, mengatakan bahwa Twitter telah menjadi platform komunikasi penting bagi kandidat dan pejabat pemerintah dalam lima tahun terakhir. "Peluncuran iklan politik merupakan langkah maju yang penting dalam upaya itu, sehingga lebih mudah bagi orang untuk berhubungan dengan calon dan isu-isu yang mereka pedulikan," katanya.

Iklan online, tentu saja, tidak baru untuk calon atau pada platform sosial. Calon telah menghabiskan untuk keluar tunggal pemilih potensial pencarian Google dan YouTube. Facebook telah memungkinkan pengguna dan kampanye untuk mengatur halaman pemilu sejak tahun 2006. Mulai pada bulan Agustus, Facebook mulai menggelar menargetkan pos kode, yang memungkinkan pengiklan untuk berkonsentrasi iklan dan cerita disponsori berdasarkan kode pos pengguna. Kampanye mungkin akan menemukan bahwa berguna dalam ras primer dan 2012 kontes Kongres.

Delapan puluh lima senator, 360 anggota DPR, 42 gubernur dan semua calon presiden utama sekarang memiliki account Twitter, menurut Matt Graves, seorang juru bicara untuk Twitter.

By :JENNIFER PRESTON

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

Pengikut