Berita Terbaru Tentang Facebook

Facebook trek tahu apa yang Anda lakukan saat online bahkan ketika Anda log out

Canberra, 26 September: Seorang teknolog Australia menyatakan bahwa Facebook dapat melacak halaman web yang Anda kunjungi, bahkan ketika Anda log out dari raksasa jejaring sosial.

Menurut Wollongong berbasis Nik Cubrilovic, ketika pengguna log out dari Facebook, daripada menghapus cookie yang pelacakan, hanya memodifikasi situs mereka, menjaga informasi account dan token unik lainnya yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi penggunanya.

Ini berarti bahwa setiap kali Anda mengunjungi sebuah halaman web dengan tombol Facebook atau widget, browser Anda masih mengirimkan informasi pribadi kembali ke Facebook.

"Bahkan jika Anda log out, Facebook masih tahu dan dapat melacak setiap halaman yang Anda kunjungi," tulis Cubrilovic dalam posting blog.

"Satu-satunya solusi adalah untuk menghapus setiap kue Facebook di browser Anda, atau menggunakan browser yang terpisah untuk interaksi Facebook," tambahnya.

Cubrilovic mengatakan ia mencoba untuk menghubungi Facebook untuk menginformasikan penemuan tetapi tidak mendapatkan balasan, laporan Sydney Morning Herald.

Dia mengatakan ada risiko yang signifikan untuk privasi pengguna, terutama yang menggunakan terminal publik untuk mengakses Facebook.

"Facebook adalah front-dan-pusat dalam perdebatan privasi baru seperti Microsoft bersama-sama dengan masalah keamanan satu dekade yang lalu," kata Cubrilovic.

"Pertanyaannya adalah langkah apa yang akan diambil Facebook untuk mengatasi masalah privasi dan untuk memberikan pengguna mereka alat-alat yang dibutuhkan untuk mengelola privasi mereka dan untuk menerapkan kebijakan yang jelas - bukan halaman dan halaman dokumentasi hukum membingungkan, dan''''logout tidak benar-benar berarti `logout '," tambahnya. (ANI)

Sumber : http://www.topnews.in/

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

Pengikut